Monday, June 15, 2015

4 Manfaat Tidur Tanpa Bantal bagi Kesehatan


Hallo teman-teman apa kabar? Oke kali ini sehat ideal tubuhku akan berbagi tentang tidur tanpa bantal. Bagaimana caranya agar Anda bisa tidur dengan nyenyak nyaman dan tergolong tidur yang berkualitas? Jika Anda tidur dimalam hari dengan nyenyak dan berkualitas maka kesesokan paginya Anda akan merasa bugar dan segar serta bisa menjalankan aktifitas dengan baik. Oke jadi seperti apa tidur yang bisa membuat tidur Anda nyenyak? Salah satunya yaitu dengan tidur tanpa bantal.
Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh ketika tidur tanpa bantal.


  • Yang pertama, tidur tanpa bantal bisa mencegah penuaan dini dengan kata lain Anda akan lebih awet muda. Hal ini disebabkan karena ketika Anda tidur tanpa bantal Anda tak perlu menekankan otot muka sehingga tidak meninggalkan bekas kerutan-kerutan yang menyebabkan Anda cepat tua.
  • Yang  kedua, dengan tidur tanpa bantal artinya Anda dalam keadaan normal, lurus, tidak tinggi sebelah seperti Anda saat tidur dengan bantal ketika tidur.
  • Yang ketiga, ketika Anda tidur tanpa bantal maka hal ini lebih baik untuk kesehatan tulang punggung Anda, karena ketika Anda tidur menggunakan bantal puggung akan mengalami pelubahan lokasi yang bisa membuat punggung Anda saat pagi harinya.
  • Yang terakhir, tidur tanpa bantal bisa membuat tulang Anda lurus, ini dikarenakan memang ketika tidur tanpa bantal posisi tulang dalam keadaan lurus, maka sangat dianjurkan untuk tidur tanpa bantal.
Beriku artikel kesehatan lainnya:
Demikian sehat ideal tubuhku mengulas tentang manfaat tidur tanpa bantal. semoga kita selalu senantiasa diberi kesehatan. Salam sehat!!!

Sumber : infomenarik4you 

2 comments:

  1. sangat menginspirasi,,makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... baca artikel kesehatan lainnya ya.. Salam Sehat! Thanks.

      Delete