Friday, June 26, 2015

6 Manfaat Dahsyat Jalan Kaki Bagi Tubuh Anda


Kesehatan adalah dambaan setiap orang, memiliki badan sehat dan buag r setiap saat membuat aktifitas kita tak terganggu malah dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi pekerjaan dan nikmat hidup yang tiada tara. Oleh karena itu sehat itu penting, bukan sekedar penting tapi sangat penting alias penting banget.

Jika kondisi kita sehat kita tak perlu lagi pergi ke rumah sakit, juga tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk pengobatan, maka dari itu menjaga tubuh untuk tetap sehat itu sangat diperlukan. Untuk saat ini agar mendapatkan tubuh sehat dan tak perlu mengeluarkan uang banyak itu ada, tinggal kemauan kita atau niat dan tekad kita yang harus bulat. Anda hanya perlu jalan kaki, itu saja. Tidak ribet dan tak perlu ongkos. Iya hanya jalan kaki. Mengapa jalan kaki? Jalan kaki itu memiliki manfaat yang dasyat bagi tubuh Anda. Jadi apa Manfaat dahsyat jalan kaki bagi tubuh Anda?

Teman-teman sehat ideal tubuhku, baiklah kini kita saatnya untuk membahas tentang Manfaat dahsyat jalan kaki bagi tubuh Anda. Sekali lagi untuk bisa sehat itu gampang, tinggal niat Anda dan kemauan yang bulat itu yang menentukan. Langsung saja berikut 6 Manfaat dahsyat jalan kaki bagi tubuh Anda:


  1. Bisa terhindar dari diabetes. Jalan kaki ternyata bisa mengurangi resiko terkena diabetes. Dengan melakukan aktifitas jalan kaki maka otomatis glukosa atau kadar gula dalam darah Anda akan bekerja disetiap jaringan sel dalam tubuh Anda. Sehingga kadar gula atau glukosa pada tubuh Anda tidak terkonsentrasi atau mengalami penumpukan pada tubuh Anda. Hal ini membuat Anda terhindar dari diabetes. Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula didalam darah Anda.
  2. Mencegah Serangan Jantung. Dengan melakukan jalan kaki setiap hari manfaat buat tubuh Anda akan dapat langsung dirasakan, organ tubuh gerak dan dan organ bekerja, jantung akan terus memacuh darah. Hal ini bisa membuat jantung Anda sehat. Oleh karena itu selingilah aktivitas harian Anda dengan berjalan kaki jangan menghabiskan waktu Anda untuk duduk.
  3. Dapat menguatkan sistem imun tubuh. Dengan berjalan kaki ternyata dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jika sistem imun Anda baik maka Anda tidak akan mudah terserang penyakit walau dalam pergantian cuaca yang ekstrim.
  4. Membuat Anda lebih awet mudah. Dengan melakukan jalan kaki Anda akan terlihat lebih awet muda, memiliki tubuh yang sehat, bugar dan segar setiap hari. Jadi tunggu apalagi untuk berjalan kaki. Ayo jalan kaki bukan lari.
  5. Dapat menurunkan berat badan. Berjalan kaki dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan Anda. Dengan berat badan yang ideal berbagai penyakit akan menjauh, karena obesitas atau kegemukan itu sarang penyakit.
  6. Dapat mengurangi stres. Berjalan kaki dapat mengurangi stress yang Anda derita. Dengan melakukan aktivitas berjalan kaki. Maka pikiran stress yang melanda anda akan sedikit banyak terkurangi serta mengakibatkan tidur malam anda akan pulas. Serta ketika pagi menjelang anda akan lebih segar dan bugar dalam menatap dan melalui hari ini.
Baca artikel kesehatan lainnya:
Demikian sehat ideal tubuhku membahas tentang 6 Manfaat  Dasyat Jalan Kaki Bagi Tubuh Anda. semoga artikel ini bermanfaat. Sekarang Anda sudah tahu manfaat berjalan kaki, ini jalan kaki bukan lari, ayo tunggu apalagi, ayo perbanyak jalan kaki. Salam Sehat!!!
sumber: coolhealthtips, in-tips kesehatan.

0 comments:

Post a Comment