Wednesday, June 3, 2015

Tips Diet Sehat Ala AUREL HERMANSYAH


Kecantikan merupakan identik dengan seorang wanita, bicara kecantikan pastinya wanita menginginkan penampilan yang optimal. Dan harus diperhatikan sekali ketika wanita itu mulai beranjak dewasa. Bintang tamu yang satu ini dia memang mulai beranjak dewasa dan siapakah dia ? Ya, dialah Aurel Hermansyah. Aurel berubah banget yang tadinya chabby dan gemuk sekarang menjadi cantik dan langsing. Seperti apa Menu diet Aurel Hermansyah hingga sukses seperti sekarang ini ?

Usia Aurel yang saat ini mulai menginjak 17 tahun kini tumbuh menjadi gadis yang cantik. Isu Aurel suntik putih ditampik olehnya, karena sebenarnya Aurel hanya menggunakan luluran untuk mempercantik kulit tubuhnya. Tips putih ala Aurel hanya luluran dan minum vitamin C dan gak yang aneh-aneh seperti operasi plastik atau suntik putih. Untuk perawatan rambut dia sudah mulai berdandan seperti nyatok sebelum pergi kesekolah, dan memang benar-benar memperhatikan penampilan. Aurel belajar make up hanya dari melihat tayangan video di yotutube dan belajar dari tim make up artist juga.

Pola Diet Aurel Hermansyah
Aurel kini berubah dari yang dulunya gendut menjadi kurus langsing, namun dia masih mau untuk menurunkan berat badan lagi. Olahraga yang dijalani Aurel yaitu Muay Thai, dan Tredmill dirumah. Berat badan Aurel saat ini berkisar antara 50 kilo gram. Tahukah anda jika kita tersenyum itu bisa membuat kita awet muda, kulit dengan mudah melakukan regenerasi, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Menu Makan Diet Ketat ala Aurel Hermansyah
Dalam program dietnya, Aurel menghindari konsumsi makanan seperti coklat, mie instant, kue manis dan nasi.
Ada hari cheat day, dimana Aurel bisa boleh bebas makan apa saja tapi masih tetap harus dalam kontrol.
Sarapan Pagi : Roti gandum 1 helai tanpa selai dan air putih
Makan Siang dan malam, Aurel mengkonsumsi apel
Saat Pulang sekolah dan benar-benar lapar dia hanya makan sop sayuran, telor hanya dimakan putihnya saja.
Tidak makan nasi, dan sebagai penggantinya Aurel makan kentang.

Bicara masalah diet Aurel, sebenarnya ini tergantung pada Aurel bisa tersosialisasi adaptasinya cepat. Tapi untuk beberapa tubuh mungkin agak kaget, nah setelah tidak ada nasi sama sekali kalau anda merasa masih ada energi masih fit tetap ditambahin dari roti gandumnya jumlahnya aja. Buah tadi udah tepat, telur juga udah bagus untuk diet, ayam didalam sup dan sayuran didalamnya sudah bagus untuk diet. Apalagi roti gandum ini banyak sekali manfaatnya, kalau misalnya roti gandum ini lebih baik dibandingkan roti putih. Jadi memang roti gandum ini kandungan seratnya lebih tinggi dan membuang lemak jahat.

____________________________________________________________________________________________


Bingung berat badan gak turun-turun?

Kenapa sih Anda sangat sulit untuk mengecilkan berat badan?

Banyak faktor, namun yang terutama karena sistem organ dan juga usus Anda dipenuhi oleh berbagai racun yang sudah menumpuk. Hal tersebut hal tersebut juga menjadi faktor yang membuat menurunnya metabolisme dalam tubuh dimana proses metabolisme ini sangat penting untuk mengubah atau membakar lemak menjadi  energi dalam tubuh. Ketika proses metabolisme ini terganggu, makan apa saja itu sumuanya akan menjadi lemak. Bahkan sekedar minum airpun jadi timbunan lemak. Kenapa seperti itu? Karena racun atau toxicnya menempel di usus Anda.

Lalu hal apa yang harus dilakukan sekarang?
Langkah pertama: Lakukan detoksifikasi tubuh Anda sekarang, jangan tunda lagi. Karena sumber penyakit bisa berasal dari dalam usus yang menempel toxic atau racun didalamnya.   Ketika toxic sudah dilkeluarkan dari usus Anda, organ-organ penting yang lainnya pun akan mengikuti.
Langkah kedua: setelah detoksifikasi sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang baik halal dan se hat  serta berolahraga secara teratur. Selain itu makanan organik juga bisa menjadi solusi terbaik.
Langkah ketiga: Anda juga bisa mengikuti sebuah program terbaru di abad 21, yang telah teruji secara klinis dan dicoba di berbagai negara seperti Amerika,Jepang,Korea,China dan masih banyak lagi. Program ini berguna untuk menurunkan berat badan sekaligus juga mendetoksifikasi tubuh hanya dalam 20 hari: Smart Detox. Informasi lebih lanjut KLIK program smart detox untuk mengecilkan berat badan hanya dalam 20 hari disini

0 comments:

Post a Comment