Thursday, June 4, 2015

Makanan Alami Diet untuk Golongan Darah AB


Jenis makanan diet golongan darah AB, langsung aja yuk kita bahas jenis makanan yang cocok untuk anda yang bergolongan darah AB.
Untuk jenis makanan dalam menjalani diet golongan darah AB tidak lah sulit, jenis makanan tersebut merupakan perpaduan makanan diet antara golongan darah A dan golongan darah B. Akan tetapi dalam penerapannya untuk anda yang bergolongan darah AB sebaiknya bersifat vegetarian namun tidak meninggalkan jenis makanan penting lainnya.

Diet golongan darah AB
Dalam hal ini untuk jenis makanan yang akan dikonsumsi dalam menjalani diet tinggal menyesuaikan dengan kecenderungan karakteristik tubuh kita dalam menerima dan mencerna makanan untuk diet tersebut.
Namun bagi anda yang bergolongan darah AB ini sangat disarankan untuk lebih bersifat vegetarian sama seperti orang yang bergolongan darah A, untuk lebih jelas mari kita lihat contoh menu makanan dalam diet golongan darah AB dibawah ini

Makanan alami untuk diet golongan darah AB

1. Daging

Untuk daging sebaiknya pilih lah daging tidak banyak mengandung lemak yang banyak seperti daging domba, kelinci, dan kalkun. Dan hindari jenis daging ini ( ayam, sapi, kerbau, itik, dan angsa ).

2. Ikan dan seafood

Kedua jenis makanan ini memang sangat baik untuk makanan diet anda seperti ikan tuna, makerel, sarden, kakap, salem. Untuk kepiting, gurita, udang, dan belut sebaiknya anda hindari untuk mengkonsumsinya sebagai menu makanan dalam menjalani diet anda sehari-hari.

3. Sayuran

Nah untuk semua jenis sayuran anda sangat diharuskan untuk mengkonsumsinya dan melebihkannya dari pada jenis makanan untuk diet lainnya seperti brokoli, bayam, seledri, bayam, kol, mentimun dan jenis sayuran lainnya.

4. Buah

Untuk melengkapi asupan gizi dan vitamin bagi tubuh anda selama menjalani program diet anda, bisa dilengkapi dengan buah, namun tidak semua buah cocok untuk anda konsumsi, jenis buah yang baik untuk anda konsumsi sebagai buah untuk diet adalah buah sejenis berry, anggur, nanas dan semangka.
Untuk buah belimbing, jambu biji, mangga, dan delima sebaiknya anda hindari mengkonsumsinya.

5. Telur dan susu

Untuk telur sebaiknya putihnya saja yang anda nikmati serta yogurt yang merupakan hasil olahan dari susu. Yang perlu anda hindari yaitu es krim, keju , dan mentega karena makanan tersebut dapat berpotensi untuk menambah timbunan lemak anda. Serta jenis makanan yang mengandung protein tinggi lainnya seperti kacang-kacangan, tahu, tempe.

6. Hindari jenis makanan untuk diet yang dapat menimbulkan kolesterol bagi anda yaitu jenis makanan yang mengandung lemak tak jenuh seperti hasil aneka gorengan, makanan bersantan.

Demikian Jenis makanan diet untuk golongan darah AB semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

_____________________________________________________________________________________________


Bingung berat badan gak turun-turun?

Kenapa sih Anda sangat sulit untuk mengecilkan berat badan?

Banyak faktor, namun yang terutama karena sistem organ dan juga usus Anda dipenuhi oleh berbagai racun yang sudah menumpuk. Hal tersebut hal tersebut juga menjadi faktor yang membuat menurunnya metabolisme dalam tubuh dimana proses metabolisme ini sangat penting untuk mengubah atau membakar lemak menjadi  energi dalam tubuh. Ketika proses metabolisme ini terganggu, makan apa saja itu sumuanya akan menjadi lemak. Bahkan sekedar minum airpun jadi timbunan lemak. Kenapa seperti itu? Karena racun atau toxicnya menempel di usus Anda.

Lalu hal apa yang harus dilakukan sekarang?
Langkah pertama: Lakukan detoksifikasi tubuh Anda sekarang, jangan tunda lagi. Karena sumber penyakit bisa berasal dari dalam usus yang menempel toxic atau racun didalamnya.   Ketika toxic sudah dilkeluarkan dari usus Anda, organ-organ penting yang lainnya pun akan mengikuti.
Langkah kedua: setelah detoksifikasi sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang baik halal dan se hat  serta berolahraga secara teratur. Selain itu makanan organik juga bisa menjadi solusi terbaik.
Langkah ketiga: Anda juga bisa mengikuti sebuah program terbaru di abad 21, yang telah teruji secara klinis dan dicoba di berbagai negara seperti Amerika, Jepang , Korea, China dan masih banyak lagi. Program ini berguna untuk menurunkan berat badan sekaligus juga mendetoksifikasi tubuh hanya dalam 20 hari: Smart Detox. Informasi lebih lanjut KLIK program smart detox untuk mengecilkan berat badan hanya dalam 20 hari disini

0 comments:

Post a Comment