Saturday, June 13, 2015

Tips Ampuh Menghilangkan Racun Dari Dalam Tubuh


Racun adalah zat yang berbahaya. Racun mudah sekali masuk kedalam tubuh kita. Racun itu seperti, makanan yang tidak sehat, polusi, asap rokok dan sebagainya. Intinya racun itu membahayakan tubuh kita, Oleh karena itu racun harus dikeluarkan dari dalam tubuh. Bagaimana caranya?

Sebelum membahas itu ijinkan saja untuk memberi ulasan singkat berikut. Makanan  sehat mudah kita jumpai namun kenapa manusia lebih suka makanan siap saji? Minuman sehat seperti susu, tapi kenapa kita lebih suka minuman ringan? Anda yang tahu jawabannya.

Berbagai gaya hidup sehat dan pola makan yang sehat bisa membuat kesehatan tubuh kita baik. Oleh karena itu mulai dari membaca artikel ini, ayo kita awali hari kita dengan pola hidup sehat.

Oke, kabanyakan manusia itu bandel. Sudah tahu tidak baik tapi tetap saja dikonsumsi, Manusia jaman sekarang lupa sehat karena sibuk, bahkan untuk makan saja lupa hehehe... Orang yang hidup di perkotaan cenderung menghirup udara yang tidak sehat, hal inilah salah satu penyebab racun menumpuk didalam tubuh. Jadi Sekarang berikut Tips Ampuh Menghilangkan Racun Dari Dalam Tubuh:

BERKERINGATLAH

Berkeringat adalah keluarnya cairan dari dalam tubuh, racun keluar bersama keringat, Berkeringat dapat menghilangkan tumpukan racun dari dalam tubuh. Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti berjalan, berlari, bersepeda dan lain-lain. Yang penting Anda mengeluarkan keringat. Lebih baik lagi kalau Anda berkeringat setiap hari, berarti Anda berusaha mengeluarkan racun setiap hari.

MINUM AIR PUTIH

Air putih bisa membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat dan urine. Kita disarankan minum minimal 8 gelas sehari, dan kalau bisa 4 gelas setelah bangun tidur.

SECANGKIR TEH SETIAP HARI

Teh adalah salah satu minuman yang mengandung anti oksidan yang tinggi. Antioksidan yang tinggi mampu mengakal dan mencegah radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melaui udara yang kita hirup.

KONSUMSI BUAH ANGGUR

Mengonsumsi anggur khususnya anggur hijau sangat baik untuk membuang racun dari dalam tubuh, Anggur mengandung resveratrol yang mampu mencegah kanker kulit karena sinar matahari yang membakar pada siang hari.

KONSUMSI WORTEL

Wortel adalah salah satu sayur yang mengandung vitamin A. Vitamin A baik untuk kesehatan mata. Tapi disamping itu wortel juga bisa membersikan tumpukan racun didalam tubuh terutama pada usus besar dan organ hati.

KURANGI KONSUMSI GULA

Mengonsumsi gula bisa memicu berbagai penyakit di dalam tubuh. Apalagi kalau kita mengonsumsinya secara berlebihan. Beberapa penyakit yang disebabkan karena kita mengonsumsi gula berlebihan adalah diabetes, kanker dan penyakit jantung. Oleh karena itu mulai dari sekarang kita harus mengurangi konsumsi gula.

KONSUMSI BUAH PEPAYA

Buah pepaya ternyata adalah buah yang sangat efektif untuk melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang bercampur dengan udara yang kita hirup. Jadi konsumsilah pepaya. Buah ini tidak sulit didapat kok, di supermaket sudah banyak yang menyediakan, tinggal kita mau tetap dengan daya hidup yang  lama atau mau berubah ke pola hidup yang sehat.

Artikel lainnya:



Demikian beberapa Tips Ampuh Menghilangkan Racun Dari Dalam Tubuh, selamat mencoba dan selalu diberikan kesehatan oleh-Nya Aamiin...

0 comments:

Post a Comment