Monday, June 8, 2015

Apa Rahasia Olla Ramlan Turun 16 Kg Dalam 3 Minggu Setelah Melahirkan?

Olla Ramlan Saat Hamil
Apa Rahasia Olla Ramlan Turun 16 Kg Dalam 3 Minggu Setelah Melahirkan? Itulah pertanyaan di benak banyak orang karena penampilan artis cantik ini berubah drastis kurang dalam 1 bulan setelah melahirkan anaknya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea. Berat badan Olla Ramlan sempat naik 20 kg selama hamil tapi bisa turun dengan cepat kurang dalam 1 bulan, Apa rahasianya?

Yuk baca terus...

Beberapa waktu yang lalu ketika diwawancarai oleh salah satu setasiun tivi Olla mengakuh bahwa dia tidak melakukan diet ketat maupun olahraga keras karena hal tersebut belum dianjurkan oleh dokter apalagi dia melahirkan dengan caesar, Dia juga mengak bahwa berat badannya turun secara alami mungkin karena dia banyak tips. Hingga saat ini dia juga memberikan asi ekslusif kepada sang bayi mungkin hal ini juga yang menyebabkan berat badan Olla cepat turun.

Olla Ramlan pasca melahirkan


Oke teman-teman, yang perlu kita ketahui bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kelemahan, kita juga memiliki kondisi tubuh atau hormon yang berbedah jadi kita gak perlu ngiri jika ada orang yang bisa turun berat badan dengan cepat sedangkan Anda turunnya dengan lambat yang penting Anda niat untuk menurunkan berat badan Insyaallah berat badan Anda akan turun.

Oke demikianlah sekilas tentang rahasia diet olla ramlan pasca melahirkan. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Tips Diet Sehat Ala Aurel Hermansyah

0 comments:

Post a Comment