Friday, June 5, 2015

Tips Diet ala TINA TOON Turun 25 Kg


Bagaimana cara tina toon diet ? Pertanyaan seperti ini saya sering dengar. Kita semua pasti kenal dengan artis cilik Tina Toon yang kini sudah beranjak dewasa. Tina Toon yang dulu gemuk dan ngegemesin kini telah berubah menjadi sesosok gadis cantik yang seksi ramping dan langsing. 

Cara diet ala artis tina toon ini terbilang ekstrim, dalam kurun waktu 8 bulan dia bisa menurunkan berat badan sebanyak 25 kilo gram. Wooww... amazing, pasti dietnya ekstrim dan ketat. Tapi menurut Tina Toon, diet yang dia alami tidak seseram itu, dia hanya menerapkan metode diet ketat tanpa nasi. Berikut tips diet ala tina toon turun 25 kg:
  • Pagi hari, Tina Toon cuma makan satu mangkuk gandum sereal dan mengkonsumsi minuman susu low fat.
  • Siang hari, Tina Toon makan Ayam bakar, tahu, tempe dan sayur mayur. Jangan makan nasi, sebagai penggantinya bisa menggunakan setengah kentang rebus.
  • Malam hari, Tina Toon mengkonsumsi buah apel, pisang, jeruk dan juga pear yang diolah menjadi jus.
  • Olahraga yang dilakukan Tina Toon adalah Berenang dan Gym . Tina Toon biasanya melakukan olahraga renang setiap dua hari sekali.
Kalau dilihat tips diet ala tina toon ini tak begitu ekstrim ya... tapi bagi Anda yang mau coba silahkan. Yang penting niat dulu oke.. jangan tiba-tiba melanggar aturan diet yang dibuat sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat.

lihat juga video perubahan tina toon melai dari dia kecil hingga dewasa yang menjadi semakin cantik dan seksi.

____________________________________________________________________________________________

Bingung berat badan gak turun-turun?

Kenapa sih Anda sangat sulit untuk mengecilkan berat badan?

Banyak faktor, namun yang terutama karena sistem organ dan juga usus Anda dipenuhi oleh berbagai racun yang sudah menumpuk. Hal tersebut hal tersebut juga menjadi faktor yang membuat menurunnya metabolisme dalam tubuh dimana proses metabolisme ini sangat penting untuk mengubah atau membakar lemak menjadi  energi dalam tubuh. Ketika proses metabolisme ini terganggu, makan apa saja itu sumuanya akan menjadi lemak. Bahkan sekedar minum airpun jadi timbunan lemak. Kenapa seperti itu? Karena racun atau toxicnya menempel di usus Anda.

Lalu hal apa yang harus dilakukan sekarang?
Langkah pertama: Lakukan detoksifikasi tubuh Anda sekarang, jangan tunda lagi. Karena sumber penyakit bisa berasal dari dalam usus yang menempel toxic atau racun didalamnya.   Ketika toxic sudah dilkeluarkan dari usus Anda, organ-organ penting yang lainnya pun akan mengikuti.
Langkah kedua: setelah detoksifikasi sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang baik halal dan se hat  serta berolahraga secara teratur. Selain itu makanan organik juga bisa menjadi solusi terbaik.
Langkah ketiga: Anda juga bisa mengikuti sebuah program terbaru di abad 21, yang telah teruji secara klinis dan dicoba di berbagai negara seperti Amerika, Jepang , Korea, China dan masih banyak lagi. Program ini berguna untuk menurunkan berat badan sekaligus juga mendetoksifikasi tubuh hanya dalam 20 hari: Smart Detox. Informasi lebih lanjut KLIK program smart detox untuk mengecilkan berat badan hanya dalam 20 hari disini

0 comments:

Post a Comment