Friday, June 26, 2015

Jalan Kaki dapat Menurunkan Berat Badan Anda


Berat badan yang ideal adalah dambaan setiap manusia terlebih seorang wanita. Memiliki tubuh seksi bisa membuat Anda lebih percaya diri. Jadi sekarang ini banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan berat  badan yang ideal mulai dari mengonsumsi pelangsing, diet makanan sampai yang paling ekstrim yaitu sedot lemak. Memang tak ada yang melarang tapi perlu Anda ingat hal apapun boleh Anda lakuakan tapi dengan syarat Anda tidak merasa kesakitan atau tersakiti karena hal tersebut.

Saat ini banyak cara untuk menurunkan berat badan. Tapi turun berat badan dan memperoleh berat badan yang ideal selamanya itu lebih mudah daripada menurunkan berat badan dengan cepat tapi nantinya berat badan Anda Akan kembali bertambah.Oleh karena itu cara terbaik yang sehat ideal tubuhku sarankan adalah menurunkan kadar racun didalam tubuh. Banyak cara bisa dilakukan untuk mengurangi dan mengeluarkan racun didalam tubuh. Salah satunya dengan berjalan kaki.
Baca

Teman-teman sehat ideal tubuhku kali ini akan membahas tentang Jalan Kaki dapat Menurunkan Berat Badan Anda, berat badan bisa turun dengan berjalan kaki apa benar? Jawabannya iya. Dengan rutin Anda berjalan kaki setiap hari maka akan mudah bagi tubuh Anda utnuk mengeluarkan keringat. Keringat yang keluar itu membawa racun. Sehingga konsentarsi racun didalam tubuh berkurang. Jika konsentrasi racun didalam tubuh berkurang maka metabolisme didalam tubuh akan berjalan dengan lancar. Lancarnya metabolisme itu karena sekarang tubuh Anda bisa mencerna makanan dengan baik. Makanan yang masuk kedalam tubuh akan diubah menjadi energi bukan diubah menjadi lemak, selain itu lemak yang ada didalam tubuh karena Anda senantiasa bergerak maka lemak yang menumpuk didalam tubuh itu akan diubah menjadi energi. Inilah cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan Anda.

Dengan berjalan kaki, memang benar berat badan Anda bisa turun, tapi ini secara alami, butuh waktu yang agak lama, lakukan jalan kaki setiap hari. Oke... cara ini memang lama tapi Anda tidak akan mengalami kegemukan lagi dengan catatan Anda terus rutin berjalan. Dan Anda tidak melebihi porsi makan Anda.

Untuk hasil yang lebih baik Anda bisa dengan lari bukan hanya sekedar berjalan. Oke Anda Siap? Anda siap mendapatkan berat badan ideal? Tunggu apalagi. Lakukan sekarang.

Baca juga artilkel kesehatan lainnya:
  1. 7 Manfaat Luar Biasa Mentimun Bagi Kesehatan
  2. 7 Manfaat Luar Biasa Rambutan Bagi Kesehatan Tubuh Anda
  3. 7 Khasiat Nyata Buah Jeruk Bagi Kesehatan
  4. 7 Manfaat Tak Terduga Buah Kelapa Bagi Kesehatan
  5. 7 Manfaat Tersembunyi Buah Pisang Bagi Kesehatan
  6. 7 Manfaat Luar Biasa Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh Anda
  7. 7 Manfaat Luar Biasa Buah Semangka Bagi Kesehatan
  8. More...
Demikianlah sehat ideal tubuhku, menjelaskan tentang Jalan Kaki dapat Menurunkan Berat Badan Anda, So... bagi Anda yang mengalami kelebihan berat badan, jangan malas untuk berjalan kaki, hanya berjalan kaki, bukan berlari. Perbanyak juga konsumsi air putih. Penulis ingatkan kembali, untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat Anda bisa dengan berlari, setiap hari. Berlari itu olahraga, jadi jangan malas berolahraga. Salam Sehat!!!

sumber: sehat ideal tubuhku

0 comments:

Post a Comment