Wednesday, June 3, 2015

Diet Sehat Golongan Darah O

Bila kita membahas diet berdasarkan golongan darah seperti diet golongan darah o, maka ada tiga klasifikasi makanan yang utama, yaitu: makanan yang tergolong sangat baik, netral, dan golongan makanan yang harus dihindari.

Makanan yang termasuk ke dalam kategori sangat baik, merupakan jenis makanan yang bisa menjadi jenis makanan penyembuh. Sedangkan makanan netral adalah jenis makanan yang bila dikonsumsi tidak memiliki banyak pengaruh. Dan makanan yang termasuk kategori yang harus dihindari bisa menjadi makanan yang merupakan racun atau bersifat merugikan.

Masalah kesehatan pada golongan darah O
Perlu menjadi perhatian  bahwa orang-orang dengan golongan darah O cenderung rentan terhadap beberapa masalah kesehatan seperti:
Mudah lelah atau kehabisan energi
Tekanan darah mudah naik
Kadar kolesterol mudah menjadi tinggi
kekurangan hormon tiroid
Sering mengalami sembelit dan masalah pencernaan lainKadar asam lambung tinggi
Kadar asam lambung tinggi
Lebih berisiko mengalami penggumpalan darah

Nah, sekarang kita akan membahas diet golongan darah O.
Menu makanan diet golongan darah O haruslah menu makanan yang aman, sehat dan rendah kalori untuk di konsumsi bagi pemilik golongan darah O.
Golongan darah O adalah golongan darah yang pertama kali di temukan dan muncul pada manusia. Para pakar diet golongan darah menganjurkan kepada mereka yang  memiliki golongan darah O ini sangat di untuk memulai diet mereka dengan makanan yang banyak mengandung protein tinggi.

Bagi mereka yang memiliki golongan darah O, sebaiknya mengkonsumsi banyak sayuran hijau, makanan dengan kadar protein hewani yang tinggi, dan seafood. Sementara itu sayuran yang mengandung banyak lektin seperti misalnya terong, kentang, jamur, dan tauge harus dihindari. Makanan lain seperti ikan sardine, tuna, tahu, tempe,ayam, daging, dan susu kedelai merupakan beberapa makanan yang bersifat netral untuk golongan darah O.

Mereka yang memiliki golongan darah O sebaiknya menghindarkan diri dari risiko gangguan lambung, alergi dan nyeri sendi seperti misalnya : kacang tanah, Daging babi, kuaci, kacang mede, laichi, mentimun, kentang, kembang kol, kodok, kerang, gurita, es krim, telur, keju, yoghurt, susu sapi, minyak kelapa, minyak jagung, penyu, jagung, blewah, jamur, jeruk mandarin, pare, pisang raja, anggur putih, kopi, kecap, cumi-cumi, sotong, minuman keras , dan bunga brokoli.

Selain melakukan diet makanan jangan lewatkan untuk melakukan jenis olahraga kardio di pagi hari seperti bersepeda, jogging, atau berenang, agar dapat memberikan pengaruh yang baik untuk menyegarkan tubuh.

Contoh menu sehat golongan darah O:
 pagi: Roti gandum dan susu kedelai
 Siang: Daging ayam dan jambu biji
 Malam: Ikan mas, tahu dan apel
jangan lupa untuk melakukan olahraga jogging, bersepeda atau berenang.

Selamat mencoba.
____________________________________________________________________________________________


Bingung berat badan gak turun-turun?

Kenapa sih Anda sangat sulit untuk mengecilkan berat badan?

Banyak faktor, namun yang terutama karena sistem organ dan juga usus Anda dipenuhi oleh berbagai racun yang sudah menumpuk. Hal tersebut hal tersebut juga menjadi faktor yang membuat menurunnya metabolisme dalam tubuh dimana proses metabolisme ini sangat penting untuk mengubah atau membakar lemak menjadi  energi dalam tubuh. Ketika proses metabolisme ini terganggu, makan apa saja itu sumuanya akan menjadi lemak. Bahkan sekedar minum airpun jadi timbunan lemak. Kenapa seperti itu? Karena racun atau toxicnya menempel di usus Anda.

Lalu hal apa yang harus dilakukan sekarang?
Langkah pertama: Lakukan detoksifikasi tubuh Anda sekarang, jangan tunda lagi. Karena sumber penyakit bisa berasal dari dalam usus yang menempel toxic atau racun didalamnya.   Ketika toxic sudah dilkeluarkan dari usus Anda, organ-organ penting yang lainnya pun akan mengikuti.
Langkah kedua: setelah detoksifikasi sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang baik halal dan se hat  serta berolahraga secara teratur. Selain itu makanan organik juga bisa menjadi solusi terbaik.
Langkah ketiga: Anda juga bisa mengikuti sebuah program terbaru di abad 21, yang telah teruji secara klinis dan dicoba di berbagai negara seperti Amerika, Jepang , Korea, China dan masih banyak lagi. Program ini berguna untuk menurunkan berat badan sekaligus juga mendetoksifikasi tubuh hanya dalam 20 hari: Smart Detox. Informasi lebih lanjut KLIK program smart detox untuk mengecilkan berat badan hanya dalam 20 hari disini

0 comments:

Post a Comment