Wednesday, June 10, 2015

Menurunkan Berat Badan dengan Kacang Almond

turunkan berat badan dengan kacang almond

Semua wanita pasti mendambakan berat badan ideal. Sehingga beberapa cara pun ditempuh untuk mendapatkannya. Banyak cara untuk menurunkan berat badan mulai dari mengonsumsi  obat-obatan hingga cara alami salah satunya yaitu dengan mengosumsi kacang almond.

Kacang kacangan biasa identik dengan lemak, sebuah makan yang harus dihindari saat menurunkan berat badan. Namun tidak dengan kacang almond. Mengonsumi kacang almon ternyata bisa membantu menurunkan berat badan. Bagaimana caranya... Yuk simak ulasan berikut ini.

Menurunkan Berat Badan dengan Kacang Almond
Snack bisa diganti dengan kacang alomond
Snak adalah salah satu pemicuh naiknya berat badan, hal ini tidak dapat dipungkiri lagi. Ketika Anda ingin ngemil ngemillah kacang alomond jangan snack. Anda dapat memanggang kacang almond dirumah dan dibawa kemana-mana untuk camilan. Kacang almond mengandung lemak baik, serat dan protein, satu genggam kacang almond bisa membuat Anda kenyang lebih lama daripada kacang-kacang yang lain.

Kacang Almond untuk Tambahan Menu Sarapan
Tambahkan kacang almond pada menu sarapan Anda, misalnya Anda bisa menaburkan kacang almond di atas roti dan sebagainya.

Apa itu Raita Almond
Raita almond merupakan salah satu makanan yang berasal dari India. Sesuai dengan namanya makanan ini berasal dari almond sebagai bahan utamanya. Cara membatnya yaitu dengan mencampurkan irisan almond dengan yogurt kemudian anda bisa menambahkan perasa jika Anda suka. Makanan ini kaya akan serat, protein dan bakteri baik. Makanan ini bisa menurunkan berat badan Anda.

Kacang almond pada Pasta
Anda bisa menambahkan kacang almond pada salad atau pasta sehingga makanan ini menjadi berat, membuat Anda kenyang lebih lama sehingga bisa membuat Anda tidak makan secara berlebihan.

Demikianlah Cara menurunkan Berat Badan dengan Kacang Almond, sebenarnya masih banyak cara yang lain seperti:
Makanan Diet untuk golongan darah A
Makanan Diet untuk golongan darah AB
Makanan Diet untuk golongan darah B
Makanan Diet untuk golongan darah O

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment