Friday, June 5, 2015

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

Bagi seorang wanita mempunyai tubuh seksi dan ideal adalah sebuah anugrah yang tak terkira. Maka banyak dari kita yang relah harus berdiet demi mendapatkan tubuh yang indah dan ideal.

Pada saat ini saya akan berbagi kepada teman-teman beberapa makanan yang harus di hindari saat Anda melakukan diet. (dilansir  dari mayoclinic)
  • Minuman bersoda
Makanan ini memiliki banyak sekali kandungan gula dan kalori sehingga tidak baik di minum saat diet, karena hal ini bukannya membuat Anda langsing ini malah membuat badan Anda semakin gemuk.

  • Makanan cepat saji
Burger, kentang goreng dan hot dog adalah  beberapa makanan siap saji. Mengonsumsi makanan ini secara teratur sangat tidak baik karena makanan ini dapat menyebabkan kegemukan.

  • Margarin batangan
Margarin batangan umumnya mengandung kadar lemak jenuh yang tinggi. Makanan ini mengandung kolesterol yang tinggi, jadi makanan ini harus dihindari bukan hanya saat diet tapi juga pada hari-hari biasa.

  • Pizza
Pizza mengandung banyak keju dengan kandungan lemah jenuh yang tinggi. Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa lemak jenuh yang tinggi dapat menyebabkan kadar kolesterol pada darah juga tinggi. Hal ini bukan hanya menyebabkan jantung terganggu tapi juga bisa menggagalkan diet Anda.

  • Roti isi
Roti isi tidak semuanya buruk. Roti isi yang harus dihindari saat Anda sedang melakukan program diet adalah roti isi yang banyak mengandung gula, garam, lemak jenuh tinggi dan mayones. Saat Anda diet, makanan ini wajib untuk dihindari.

  • Sirup
Sirup atau saus harus Anda hindari karena sirup mengandung kadar gula yang tinggi selain itu juga mengandung pengawet yang tidak baik untuk kesehatan.

  • Gorengan
Gorengan adalah makanan yang sangat mudah kita jumpai. Apalagi di Indonesia makanan ini termasuk makanan favorit, tapi sayangnya makanan ini cenderung berminyak dan menyebabkan menaiknya kadar kolesterol darah kita. Sehingga saat diet ini harus dihindari dan kalau bisa dalam kehidupan sehari-hari kita juga harus menghindarinya. Kalau tidak bisa ya jangan terlalu sering.

Demikianlah makanan yang harus kita hindari saat kita melakukan diet. Semoga bagi Anda yng sekarang yang lagi melakukan program diet diberi kelancaran dan kesehatan dan semoga berhasil.

Salam sukses.

Owww iya bagi teman-teman yang mau diet sehat tanpa olah raga dan bisa turun hingga 10 kg dalam 20 hari silakan KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment